OWSEM dan AXIS BRONET, Apakah Sama?

Bronet dan OWSEM merupakan paket data yang sering dibeli oleh pengguna AXIS. Meski AXIS sendiri memiliki jenis paket data lainnya semisal : Data Mini, Data KZL, AIGO (Voucher) ataupun Data Ekstra. Mengutip dari laman AXIS, bagi seluruh pelanggan AXIS yang aktif sebelum tanggal 1 April 2015, berhak melakukan aktivasi paket BRONET.

Paket BRONET AXIS adalah paket internet berbasis kuota dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kuota yang jumlahnya relatif besar. Paket BRONET memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih paket, dengan dual timeband (00 – 06 & 00 – 23.59) atau paket BRONET yang berlaku 24 jam.

Jika saya mengaktivasi Paket BRONET dengan dual timeband, di jam 4 pagi kuota manakah yang akan di konsumsi terlebih dulu?

Kuota internet Anda akan lebih memprioritaskan penggunaan kuota timeband pagi (di jam 00 – 06) terlebih dahulu. Jika kuota di timeband pagi tersebut habis, penggunaan selanjutnya akan menggunakan kuota di timeband seharian (di jam 00 – 23.59). Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya reguler sesuai tarif aktif kartu AXISmu.

Saya adalah pelanggan AXIS yang aktif sebelum 1 April 2015 dan sudah mempunyai paket Unlimited (AXIS InternetGaul). Apakah saya bisa membeli paket BRONET secara bersamaan?

Tidak bisa. Kamu tidak bisa mengaktifkan paket Unlimited (Paket InternetGaul) dan paket internet berbasis kuota (volume based – Paket BRONET) secara bersamaan. Pelanggan harus melakukan unreg terlebih dahulu.

Apa yang dimaksud paket OWSEM?

Paket OWSEM pada intinya lebih mengedepankan penggunaan aplikasi yang sering digunakan anak muda. Sebagai contoh, unlimited streaming, kuota medsos, kuota musik serta kuota begadang atau paket malam.

Bagaimana prioritas pemakaian untuk kuota paket OWSEM + Paket Kuota Unlimited Games?

Games bronet n owsem

Games BRONET & OWSEM

Kuota aplikasi (Medsos, Musik, ataupun Games) akan dipakai terlebih dahulu. Kemudian kuota Malam di jam 00-06 akan terpakai, jika pelanggan melakukan pemakaian di jam 00-06. Jika kuota sudah habis, lalu akan menggunakan kuota utama.

Jika kuota utama habis maka akan menggunakan kuota paket lain atau penggunaan internet tanpa paket yang akan memotong pulsa.

Perlu dicatat juga, Pelanggan dapat membeli lebih dari satu paket yang sama. Paket ini tidak ada perpanjangan paket otomatis. Apabila pelanggan AXIS dengan paket AXISPRO/Gaul Unlimited akan mengaktifkan paket NEW OWSEM, maka harus melakukan UNREG paket terlebih dahulu di *123*7#.

Kuota aplikasi Games tidak termasuk untuk akses ads / akses via Facebook. Jika pelanggan mengakses ads / akses via Facebook, ada kemungkinan kuota sosmednya akan terpakai atau menggunakan kuota data normal.

Apa bedanya OWSEM + Unlimited Games yang sebelumnya dengan NEW OWSEM + Unlimited Games ini?

Di NEW OWSEM  + Unlimited games ini, terdapat penambahan kuota video. Paket NEW OWSEM  + Unlimited games memiliki kuota utama, Sosmed, musik, video, malam, dan unlimited gaming, pembaruan dari paket OWSEM + unli games dan paket 4G OWSEM sebelumnya.

Bagikan Postingan!

BotPulsa

Download Aplikasi BOTPULSA di Googleplay!

Komentar Anda?